BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, January 11, 2010

UAS = Ujian Amat Sulit ! hehe ;p

baru juga awal bulan di awal tahun , udh aja disambut dengan yg namanya UAS !
huhu :(


hari ini uas Leadership !
( g nyambung bgt sm jurusan gw 'sekretaris' ) hehe .


dosennya rada-rada gila materi gitu , ms suruh pelajarin smpe lebih dr 10 bab ??
haha , bisa mencret dicelana gw :p


berhubung tuh dosen kenal bgt sm yg namanya
AYU BALANDHIKA NIRMAYA aka GEORGIA MAYA ,
jadi g mungkin gw bisa bikin contekan ! dan g mungkin juga gw duduk dibelakang !
pasti bakal dipindahin seketika kedepann !
( hihi , dsr mahasiswa . gmn indonesia bisa maju ! wkwkwk )


so , seharian full gw baca tuh semua materinya
sampe kg makan , kg minum , kg mandi ! ( lebay )
tapi gtw masuk k otak apa kaga , hhi .

keesokan harinya ..

dengan santai dateng pas-pasan jam mulai uasnya ,
alhasil dapet duduk PALING DEPAN ! DEPAN DOSEENN . ADEP-ADEPAN MALAH !
wkwkwk ..
(katro bgt dh tmn2 gw pada duduk d blkg ! g nempatinn pula , huhu :()


tapi memang lagi beruntung bgt gw hari ini !


kelasnya jadi dipisah , dibagi 2 gitu , jd adil .
kebagian tegangnya semua tmn gw. haha :D


udh gitu soalnya cuma 3 esaay ,
dan cuma ngebahas beberapa bab doank tentang analisis kasus Pemimpin gitu !
hoho ;p


untung gw ga buta pengetahuan umum ;p
jadi lancar bgt dahh ngerjainnyaa ! ahaha .
ditambah lagi dengan kecanggihan tekhnologi yg sgt menguntungkan sekarang ini ..



buat nambah supaya analisissnya mantep ,
gw search dah profilnya ABurizal bakrie (salah seorang pengusaha) di GOOGLE lwt Hp .
jadi di lembar jawaban gw lengkap bgt dah ttg profilnya dy !
hehe ,
gw rasa nti pas dosennya baca kebingungan gw kok tau total jumlah seluruh kekayaannya !
wkwkwk :p







berhubung ngerjainnya lancar bgt , jadinya gw kluar paling pertama dehh !
hihi , serasa jadi anak paling pinter gt dkls ! wkwkw ;p




HOW LUCKY I AM TODAY :D
thx GOD ..





numpang mejeng ,
calon-calon sekretaris !
hehe ..









0 comments: